Perlukah Mendatabasekan Konsumen ?

kimkanuruhan.com - Kamis, 3 Januari 2019, KUBe Tanjung Barokah 1, Kel. Tlogomas Kota Malang kembali mengadakan pertemuan rutin bulanan. Lokasi pertemuan di Ibu Supartianah, Sekretaris KUBe, sekaligus pemilik stan soto di sentra kuliner gg. 19 Jl. Mt Haryono, Dinoyo. Agak deg-degan kali ini, karena ada penugasan dari Mas Hennu Afianta selaku pendamping KUBe.

Kenapa deg-degan ? Karena ada PR bagi peserta KUBe sekaligus tentunya ada hadiah bagi yang mengumpulkan PR, tentunya yang hasilnya paling baik. Dari 13 peserta hanya 2 yang berani meladeni tantangan sang pendamping KUBe, yaitu mengumpulkan nama, nomor hp, dan alamat konsumen produknya dalam waktu 1 bulan.

Kenapa hal ini menjadi penting ? Ingat ! Hari-hari ini, salah satu asset yang tak ternilai adalah data, dengan mengumpulkan data konsumen, kita bisa memberikan promosi, minta di sharekan produk kita, like and share, dll. Murah, mudah, efektif insyaAlloh. Sekelas gojekpun yang nilai sahamnya diatas Garuda Indonesiapun melakukan hal sama. Kita jangan mau kalah... Jadi selamat dan moga-moga tambah sukses bagi pemenang tantangan ini.

Link Youtube : https://youtu.be/4kjaPxmZCII

Previous
Next Post »